WAHANA

Kalahkan Mandiangin, Tim Sepak Bola Singkut Masuk Ke Babak Semi Final

150
×

Kalahkan Mandiangin, Tim Sepak Bola Singkut Masuk Ke Babak Semi Final

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 663
0 0
Read Time:55 Second

​SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

Tim sepak bola Kecamatan Singkut dengan semangat juang yang tinggi berhasil mengalahkan Tim kuat Sepak Bola Kecamatan Mandiangin dengan Skor 2-1. Sebelumnya Tim Sepak Bola Singkut telah mengalahkan Tim Sepak CNG dengan skor 2-1 selanjutnya melawan Tim Sepak Bola Kecamatan Air Hitam juga berhasil menang 2-1 .


Langkah Tim Sepak Bola Kecamatan Singkut di Porkab Sarolangun ke II tahun 2017, mendapat banyak pujian dari para suporter serta Masyarakat Kecamatan Singkut .

Sejak awal Tim Sepak Bola Kecamatan Singkut telah diprediksi Devi Antoni sebagai Manager Tim Sepak Bola Singkut saat dikonfirmasi Insan Pers, mengaku gembira dengan hasil yang telah ditorehkan Tim Sepak Bola Singkut “Yang jelas usai mengalahkan Tim Sepak Bola Mandiangin sore tadi, Singkut masuk semi final” terangnya


Namun Devi Antoni berharap para pemain jangan berpuas diri dulu, sebab dipartai semi final lawan yang akan dihadapi tentu juga punya semangat juang yang tinggi. Untuk itu diingatkannya para pemain agar menjaga kebugaran dan berlatih serius untuk bertanding dipartai berikutnya” Namun begitu kami nyakin sekali Tim Sepak Bola Singkut akan kembali sukses dipartai semi final melawan Tim Sepak Bola Sarolangun” tegasnya ( Rul)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */