WAHANA

Sat Binmas Kembali Sambangi Sekolah

83
×

Sat Binmas Kembali Sambangi Sekolah

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 550
0 0
Read Time:53 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

Kamis, (09/11) pukul 09.30 Wib, bertempat di SMA Negeri 13 Sarolangun, Sat Binmas Polres Sarolangun kembali melakukan giat pembinaan dan penyuluhan. Hal tersebut dilaksanakan dalam rangkaian kegiatan Satgas 2 “Operasi Bina Kusuma Siginjai 2017” Polres Sarolangun.


Kedatangan Kasat Binmas Polres Sarolangun Ir. Zulheri beserta Anggotanya disambut langsung dengan hangat Kepsek beserta para Guru dan siswa-siswi SMA Negeri 13 Sarolangun.

Kapolres Sarolangun AKBP. Dadan Wira Laksana, SIK, M.AP melalui Kasat Binnas Ir. Zulheri saat dikonfirmasi para Wartawan dengan tegas membenarkan hal yang dimaksud. Diterangkannya, intinya giat itu dapat terjalin silaturahmi dengan para Murid, Siswa dan siswi SMA Negeri 13 Sarolangun.” Setelah mengetahui dan memahami bahwa Polda Kambi beserta jajarannya, khususnya Sat Binmas Polres Sarolangun sedang mengelar Ops Bina Kusuma yang sasarannya adalah kenakalan Remaja, para Murid mendukung dan akan bekerja sama dengan pihak Kepolisian khususnya Polres Sarolangun.

“Para murid SMA Negeri 13 Sarolangun berkomitmen bersama untuk tidak  melakukan perbuatan yang melanggar hukum” kata Kasat 


Seperti melakukan  perkelahian atau tawuran dengan  sesama murid maupun dengan sekolah-sekolah lainnya (Rul)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */