WAHANA

Temu Santai Persatuan Pemuda Singkut

86
×

Temu Santai Persatuan Pemuda Singkut

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 676
0 0
Read Time:45 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews,

Pertemuan silaturahmi Pengurus Anggota Persatuan Pemuda Singkut, Kamis (19/10) di Jln Budo Utomo Singkut, meski terkesan santai namun tampak semangat para Pengurus dalam membahas agenda kegiatan.


Saat dibincangi Agon selaku Ketua Persatuan Pemuda Singkut mengungkapkan, “Pertemuan ini pertemuan biasa, ngopi santai bersama Para Pengurus Organisasi”.

Ada beberapa pembahasan tentunya dalam perbincangan tersebut, terutama mempererat silaturahmi dan beberapa agenda kedepan diantaranya, membahas perkembangan Organisasi, rencana kegiatan Anti Narkoba dan Bakti Sosial, terkait isu lainnya untuk kemajuan Anggota PPS

“Selain silaturahmi Pengurus, kami membahasan agenda Anti Narkoba, berharap agar generasi muda Singkut khususnya, tidak terlibat dalam penyalahgunaan Narkotika; karna ketika generasi muda terlibat Narkoba, maka otomatis tindak kejahatan semakin meluas”. Ungkap Agon


Selaku Koordinator Utama David mengatakan, Insya Allah selaku koordinator akan mengarahkan para Ranting setiap Desa kepada kegiatan yang positif.

Kami berharap kegiatan ini mendapat dukungan dari Pemerintah setempat, Pemerintah Daerah juga Pihak Kepolisian, Tutup Agon (*Red)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */