WAHANA

Polres Merangin Laksanakan Sertijab

67
×

Polres Merangin Laksanakan Sertijab

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 605
0 0
Read Time:1 Minute, 42 Second

MERANGIN-Suararakyatnews,

AKBP. Aman Guntoro,SIK kamis (19/10) Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) dilingkungan Kepolisian Resort Merangin Provinsi Jambi.


Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) ini ditandai dengan pelepasan tanda jabatan dan pangkat dari Pejabat lama untuk dikenakan kepada Pejabat baru, dan dilakukan juga penandatanganan fakta integritas dan pengambilan Sumpah Jabatan.

Setijab yang dilaksanakan yaitu, Kabag Ops, Kasat Reskrim, Kapolsek Bangko, Kapolsek Tabir  Ulu, dan Kapolsek Tabir Selatan yang dilaksanakan di Lapangan Hijau Mapolres Merangin Provinsi Jambi.

Jabatan Kabag Ops lama yang dijabat Kompol Suharyoto diserahkan kepada Kompol Wirmanto Dinata, S.Ag yang sebelumnya menjabat Kasubbid Penmas Polda Jambi dan Kasat Reskrim AKP. Alhajatd,SIK diserahkan kepada AKP. Sandy Mutaqin Pranayudha,SIK yang sebelumnya menjabat Kasat Narkoba Polres Sarolangun.


Selain itu juga jabatan Kapolsek Tabir Selatan dari AKP. Slamet Widodo diserahkan kepada IPTU. Chandra Kirana, dan Kapolsek Tabir Ulu Chandra Kirana diserahkan kepada IPTU. Syahrial,SH dan Kapolsek Bangko dari IPTU. Didih Engkas Kepada IPTU. Tumpal Sinaga.

Sementara itu Pejabat lama Kompol Suharyoto akan menempati posisi baru di Polda Jambi sebagai Kanit 2 Subdit 3 Ditilkam, sedangkan Kasat Reskrim AKP. Alhajad,SIK akan menempati posisi di Panit 2 Unit 1 Subdit 3 Ditreskrimum Polda Jambi, dan untuk Kapolsek Tabir Lama AKP. Slamet Widodo akan menjalankan tugas sebagai Kasubbag Program Bagren Polres Merangin, Sedangkan IPTU.Didih Engkas akan menjadi Kasubbag Humas Polres Merangin.


Dalam amanatnya Kapolres Merangin AKBP. Aman Guntoro,SIK mengatakan setiap jabatan tidak ada yang abadi, jabatan itu adalah penghargaan dari Pimpinan,  jadi bukan berarti pejabat yang diganti kerjanya tidak baik dan ini semua merupakan bagian dari proses yang alamiah yang terjadi sebagai bagian dari lingkaran siklus Regenerasi dan kaderisasi didalam lingkungan Polri.”
“Lanjutkan hal  positif yang sudah dilaksanakan Pejabat lama, apa yang sudah dicapai oleh Pejabat yang lama hendaknya lebih ditingkatkan lagi, dan kepada Pejabat lama terima kasih atas pengabdian dan dedikasinya selama bertugas di Polres Merangin, semoga ditempat tugas yang baru nanti, hendaknya lebih sukses dalam kedinasan dan karir.”Ujarnya

Diakhir serah terima jabatan dilanjutkan dengan acara kenal pamit di Aula Polres Merangin. (SRn.PERI)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */