Sabtu, Januari 28Suara Rakyat News
Shadow

Bupati Merangin Sidak Sejumlah Proyek di Kota Bangko

Page Visited: 376
0 0
Read Time:1 Minute, 5 Second

MERANGIN-Suararakyatnews,

Bupati Al Haris sedang melakukan Inspeksi Mendadak

Bupati Merangin Al Haris melakukan Inspeksi mendadak (Sidak) kebeberapa Proyek Pekerjaan Fisik yang sedang dikerjakan oleh rekanan di Kota Bangko Senin 2/10/17.

Proyek pekerjaan fisik yang disidak AlHaris diantaranya Drainase Pasar Bawah Bangko dan pembangunan Pasar Tradisional. Al Haris ingin melihat secara langsung pekerjaan yang dilakukan rekanan, Ia ingin melihat langsung kualitas pekerjaan dan minta kepada Rekanan dan Pengawas mengutamakan kualitas dan  selesai tepat waktu.”Ujar Al Haris. 

“Selama ini Pedagang di Pasar Bawah Bangko mengeluh setiap datangnya hujan selalu kebanjiran, Jadi perbaikan Drainase ini sangat dibutuhkan para Pedagang.”Ungkapnya.

Bupati Al Haris Tampak Serius Melihat Dokumen Pekerjaan Proyek

“Tahun ini kita juga sedang  membangun Pasar Tradisional yang lebih modern di Pasar baru, dengan biaya APBN Rp 5.6 Milyar, nantinya disana akan ditepati Pedagang Ayam, Daging, Ikan dan Sayuran dengan kapasitas sebanyak 224 Lapak Kios, mudah-mudahan dengan selesainya Pasar Tradisional ini nanti, tidak ada lagi kesemrawutan dipasar baru ini.”kata Al Haris.
Kalau sudah selesai nanti pedagang sudah bisa menempatinya dan lokasinya juga nyaman untuk berbelanja, dan saya berharap semua Pedagang nantinya berjualan dilokasi pasar yang sudah disediakan dan tidak boleh berjualan dibadan jalan lagi.”Pungkas AlHaris. (SRn.PERI)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: