WAHANA

Pergantian Anggota DPRD Partai PKS Sarolangun

89
×

Pergantian Anggota DPRD Partai PKS Sarolangun

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 647
0 0
Read Time:56 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews,

Rapat Paripurna pemberhentian masa Jabatan Anggota DPRD 2014-2019 dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Joni Arifiki, A.Md digantikan dengan Siti Aisyah.


Tepatnya, Rabu (06/09) Siti Aisyah langsung di lantik sekaligus pengambilan sumpah oleh Ketua DPRD Sarolangun H.Muhamad Saihu secara resmi dan ditetapkan sebagai Anggota DPRD Sarolangun terhitung dari 06 – 09 2017- 2019.

Dalam sidang paripurna ini juga dihadiri oleh Wakil Bupati Sarolangun H.Hillalatil Badri, dalam kata sambutannya beliau menyampaikan harapan kepada Anggota DPRD yang baru dilantik agar dapat bersinergi dengan baik, wajah baru tentunya bisa membuka kepercayaan Masarakat Kabupaten Sarolangun juga dengan Anggota Dewan yang lainya.

Sempat terhembus adanya persoalan internal partai yang sedikit membuat kesalah pahaman hingga akhirnya ada kesepakatan untuk menggantikan Joni Arifiki, A.Md dengan Siti Aisyah sebagai pengganti jabatan Anggota DPRD Sarolangun untuk mengakhiri masa jabatan hingga 2019 nanti. Ucapan selamatpun disampaikan kepada Anggota DPRD Sarolangun yang baru saja dilantik, juga ucapan untuk Joni Arifiki “seluruh Anggota DPRD mengucapkan terimakasih atas kebersamaannya selama lebih kurang 2 tahun menjabat sebagai Anggota DPRD Sarolangun semoga dikemudian hari kita bersama lagi,” ucap Ketua DPRD Sarolangun H.Muhamad Saihu. (Jhon Herry)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */