WAHANA

Serahkan SK CPNS, Bupati Minta Tingkatkan Kinerja dan Berikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat

59
×

Serahkan SK CPNS, Bupati Minta Tingkatkan Kinerja dan Berikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 431
0 0
Read Time:1 Minute, 6 Second

ā€‹SAROLANGIN-Suararakyatnews

Drs. H Cek Endra saat serahkan SK CPNS Formasi Doktor

Bupati Sarolangun H. Cek Endra menghadiri dan menyerahkan Surat Keputusan dan Pembekalan CPNS Dari Formasi Dokter, Dokter Gigi dan Bidan PTT serta  Formasi tenaga harian lepas tenaga Bantu Penyuluh Pertanian di lingkup Pemerintah Kabupaten Sarolangun Tahun Anggaran 2017. Kamis (31/08)


Dalam kegiatan tersebut di hadiri Wakil Bupati Sarolangun, Wakil Pimpinan DPRD, para SAB, para Asisten,Wakil Ketua TP PKK Kab. Sarolangun, Para OPD, para Kabag serta Camat Sarolangun.

Dalam sambutannya  Bupati mengucapkan selamat atas di terimanya SK Bupati sebanyak 178 yang terdiri dari, 5 Dokter Umum, 3 Dokter Gigi, 133 Bidan dan 20 penyuluh pertanian. Bupati berharap dengan diterima SK tersebut mari kita tingkatkan kinerja dan memberi pelayanan terbaik kepada Masyarakat yang membutuhkan dan menegaskan kepada seluruh CPNS yang menerima SK hari ini tidak akan memberi peluang pengajuan pindah sebelum lima tahun untuk mengabdi di mana anda di angkat .     

Yang lebih penting dalam menjalankan tugas tidak hanya memberi pelayanan yang baik, tetapi juga memberi pengetahuan atau mensosialisasikan bagaimana hidup yang sehat. 


Dan kepada penyuluh pertanian dengan di terimanya SK pada hari ini dapat meningkatkan komoditas pertanian dan hasil pertanian yang lebih baik serta dapat meningkatkan perekonomian Masyarakat di pedesaan khususnya di Kab Sarolangun. (Praja)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */