WAHANA

Hj. Gusti Pimpin Upacara HUT RI Ke 72 di Rawas Ulu

70
×

Hj. Gusti Pimpin Upacara HUT RI Ke 72 di Rawas Ulu

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 550
0 0
Read Time:44 Second

MURATARA-Suararakyatnews,

Hj Gusti  Rohmani, S.Sos, M.Si Camat Rawas Ulu pada peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-72 di Kecamatan Rawas Ulu, Kamis (17/8) yang dilaksanakan di Lapangan Bola kaki Kelurahan Surulangun bertindak sebagai Inspektur upacara.


Pelaksanaan Upacara Pengibaran Bendera yang berlangsung Meriah, diikuti oleh Unsur Tripika Kecamatan Rawas Ulu, PGRI, Organisasi Kemasyarakatan, Organisasi Kepemudaan, Pelajar, dan Pramuka. selain itu juga hadir para Tokoh Masyarakat se-Kecamatan Rawas Ulu.
Hj Gusti dalam kata sambutannya mengajak semua Elemen Masyarakat di Kecamatan Rawas Ulu dapat memaknai HUT RI ke 72 ini menjadi momentum menumbuh kembangkan semangat untuk mengisi kemerdekaan Dengan kegiatan-kegiatan positif yang dapat dirasakan dalam kehidupan sehari-hari.


Sedangkan Pada sore harinya setelah melaksanahkan Upacara Penurunan bendera, Camat Rawas Ulu beserta unsur Tripika Kecamatan Rawas Ulu melanjutkan rangkaian Kegiatan Tabur Bunga di makam Pahlawan di Kelurahan Surulangun. (*Red/ Adv)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */