WAHANA

Kerja Sama Nakertrans dan PT. Caritas Energi Indonesia

109
×

Kerja Sama Nakertrans dan PT. Caritas Energi Indonesia

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 819
0 0
Read Time:1 Minute, 20 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews (4/08)

Pelaksanaan Tes Kopetensi tenaga kerja PT. Caritas Energi Indinesia (CEI), kini sedang berlangsung 4 agustus 2017 tes tahapan pertama yaitu tes tertulis, semua ada tiga tahapan tes kedua wawancara dan yang ketiga praktek lapangan. Jumlah peserta tes yang sudah mendaftar 67 peserta yang lulus bahan 42 peserta sedangkan yang akan di terima sebanyak 18 peserta saja ujar HR Area Jambi Wahyu, dari 18 terbagi dua bidang, bidang Adminitrasi 2 orang dan sebagai sopir sebanyak 16 orang.


Melalui Nakertran seluruh peserta melengkapi bahan untuk mengikuti tes di PT Caritas Energi Indonesia (CEI).ini kerjasama dengan pihak Pemerintah Kabupaten Sarolangun 

Sekdin Nakertran H.Winarno, M.Kes menegaskan bahwa peserta wajib mengikuti tes Kopetensi ini harus mengajukan bahan persyaratan yang sudah ditentukan oleh PT.Caritas Energi Indonesia (CEI) minimal Tamatan SMP sederajat untuk Bagian Sopir Umur maksimum (40), sedangkan untuk Admitrasi SMA sederajat maksimal umur (35) tahun. Ujar Sekdin Nakertran H.Winarno, M.Kes.

Dari sekian peserta ujian sangat berharap penuh agar bisa diterima sebagai karyawan di PT. Caritas Energi Indonesia. Saat ditanyakan tentang keikut sertaan calon karyawan Sayuti yang berasal dari Desa Pulau Pinang, “ingin sekali untuk bisa di terima sebagai Sopir di perusahaan ini mengingat kami sudah lama menganggur dan saya mendapat informasi dari Nakertran bahwa ada lowongan kerja, saya langsung melengkapi persyaratan yang dibutuhkan oleh perusahaan ini” ucap Sayuti.


Kami sangat senang atas kerjasama Naketran dengan pihak swasta, Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Sarolangun Drs.H.Arsad, M.Pd.I agar nantinya pihak swasta bisa menerima tenaga kerja lebih banyak agar dapat mengurangi tingkat pengangguran di Kabupaten Sarolangun. Ucapnya (Jhon Herry)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */