WAHANA

Minimnya Realisasi Belanja Fisik di Pemkab Sarolangun

82
×

Minimnya Realisasi Belanja Fisik di Pemkab Sarolangun

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 447
0 0
Read Time:58 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews (10/07)

Serapan belanja modal secara fisik hingga bulan juli 2017 masih sangat minim sekali, hal ini disampaikan oleh Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Sarolangun bapak Iskandar.


“Dari serapan modal masih sangat minim, untuk data sementara belum bisa diketahui dengan pasti karena masih menunggu secara rinci dari dinas terkait, Dinas PU, Dinas Pendidikan, Dinas Kesehatan dan Dinas lainya yang terlibat langsung yang bersifat fisik.

Menurut keterangan dibulan juli, bahwa dana sudah di atas 60 persen ini belum diketahui kendala yang menjadi penyebab keterlambatan anggaran. Karena Pengguna Anggaran masih merealisasikan anggaran sesuai dengan tahapan-tahapan yang sudah direncanakan.

Kita kawatir jika ini di biarkan akan berdampak kurang baik di takutkan nanti nya terkena sangsi dari APBN.


maka dari itu di beritahukan agar dinas yang terkait dapat segera merealisasikan anggaran fisik yang sudah ada, menurut Peltu Dinas PU Arif Hamdani saat di konfirmasi mengatakan memang benar rendahnya anggaran di sebabkan adanya beberapa kendala, beberapa proyek besar hingga saat ini belum dilakukan tender.

“Diperkirakan 40 persen sisanya, karena sebagian proyek belum di Tenderkan ucap Kepala Dinas sebelumnya bung Iden, jadi masih ada waktu bisa terlaksana tepat waktunya dan tuntas.(Jhon Herry).

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */