Sabtu, Januari 28Suara Rakyat News
Shadow

Bupati Merangin Serahkan 200 SK CPNS Bidan PTT dan Dokter PTT

Page Visited: 491
0 0
Read Time:1 Minute, 20 Second

​MERANGIN-Suararakyatnews

Setelah menunggu lama akhirnya sebanyak 200 SK CPNS Bidan PTT dan Dokter PTT diserahkan Bupati Merangin H.Al Haris pada kamis 15/6 pagi kemarin dipendopo Rumah Dinas Bupati Merangin.

Sebanyak 200 SK tersebut diantaranya 187 SK CPNS untuk Bidan PTT, 11 SK CPNS untuk Dokter Umum, dan 3 SK CPNS untuk Dokter Gigi. 

Jadi setelah begitu turun dari Menpan ke BKDPSDMD Merangin langsung kita serahkan kepada 200 Bidan dan Dokter, Sebenarnya 201 SK namun satu orang atas nana Nurul Qomariah ditunda penyerahannya dikarenakan ada kesalahan dalam  penulisan kelulusan yang seharusnya D 3 dibuat D 1 jadi  sekarang masih dalam proses.

Alhamdullilah “sebanyak 201 PTT tenaga medis telah diangkat menjadi CPNS, dan mereka ini adalah yang pertama dalam pengangkatan dari PTT menjadi CPNS di Provinsi Jambi ini”, ungkap Bupati.

Bupati mememinta kepada CPNS untuk memperlihatkan SK CPNS mereka kepada orang tuanya masing-masing karena disana ada rasa satu kebanggaan bagi setiap orang tua melihat anaknya berhasil setelah ia dulu bersusah payah menyekolahkan hingga berhasil.”Pinta Bupati.

Dalam kesempatan itu juga Bupati minta kepada para PTT yang telah menerima SK CPNS agar lebih bersemangat lagi dalam pengabdiannya kepada masyarakat, layanilah masyarakat dengan rasa tanggung jawab dan sepenuh hati bila perlu pintu selalu terbuka selama 24 jam buat masyarakat yang memerlukan pertolongan”, ujarnya.

Selain itu Bupati menegaskan kepada seluruh PTT yang telah menerima SK CPNS untuk tidak mengajukan pindah tugas minimal selama lima tahun kedepan, tempatilah dimana anda ditugaskan sesuai dengan penempatan di SK nya. Kalau seandainya anda pindah sebelum lima tahun nantinya akan kesulitan mendapat kredit pointnya nanti”, Pungkas Bupati. (SRn.ATA).

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: