NASIONAL

Opini WTP Untuk Sarolangun

70
×

Opini WTP Untuk Sarolangun

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 365
0 0
Read Time:1 Minute, 10 Second

‚ÄčSAROLANGUN-Suararakyatnews


Pamerintah Kabupaten  Sarolangun untuk pertama kalinya berhasil menerima predikat Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK) RI Perwakilan Jambi atas Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) terkait Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Tahun 2016.

                             
Bupati Drs.H.Cek Endra mengucapkan terimakasih kepada semua jajaran di Pemerintah Kabupaten Sarolangun dengan diterimanya predikat opini tersebut. Pihaknya mengajak semua pihak untuk terus bekerja keras, serta mempertahankan apa yang sudah diperoleh.
                         
‚ÄúTentunya dengan predikat ini harus terus dipertahankan dan menjadi semangat untuk terus berusaha dan berupaya mensejahterahkan semua lapisan masyarakat Sarolangun‚ÄĚ sebutnya


Penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) oleh BPK RI  perwakilan Provinsi Jambi tersebut  berlangsung digedung BPK RI Perwakilan Jambi pada Rabu , (7/6). yang diterimah langsung oleh Bupati Sarolangun Drs H Cek Endra bersama Ketua  DPRD Sarolangun yg diwakili oleh Wakil Ketua DPRD Hafiz.

Kepala perwakilan BPK Jambi Drs.Parna, MM disela penyerahan mengatakan, bahwa ada 9 Kabupaten/Kota di wilayah Provinsi Jambi mendapatkan Opini WTP. Menurutnya, dalam melaksanakan pemeriksaan keuangan BPK memiliki standart yang digunakan secara ketat, yaitu Standart Pemeriksaan Keuangan Negara (Aang)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */