WAHANA

Menteri Sosial Kunjungi Pemukiman SAD

74
×

Menteri Sosial Kunjungi Pemukiman SAD

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 439
0 0
Read Time:44 Second

Sarolangun Suararakyatnews 15/05 2017.

Menteri Sosial Khofifah Indar Pawansa mengunjungi pemukiman Komonitas Adat Terpencil (KAT), di Desa Pulau Melintang Kecamatan Batin  VIII Kabupaten Sarolangun.


Di dampingi oleh Gubernur Jambi Zumi Zola serta PJ Bupati Sarolangun dan Rombongan, Senin (15/05) Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansah melakukan dialok dengan Suku Anak Dalam (SAD).

Saya sangat terharu melihat langsung anak-anak Suku Anak Dalam disini, sudah hapal menyanyikan lagu Indonesia Raya dan lagu-lagu wajib lainnya tutur Khofifah, Khofifah juga menyerahkan bantuan alat penerangan listrik tenaga surya, 100 paket sembako, memberikan Akte Kelahiran bagi Suku Anak Dalam yang belum mempunyai Akte Kelahiran.

Disamping bantuan Menteri Sosial meletakkan Batu Pertama untuk pembangunan Balai Sosial di pemukiman Suku Anak Dalam. Kedepan harapan kita mengupayakan Posyandu guna bisa mengontrol Kesehatan anak-anak, Imunisasi, cek gizi, timbangan bagi anak-anak balita, juga memberi makanan tambahan bagi anak-anak nantinya. (Jhon Herry)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */