DAERAH

Lapas Bangko Peringati Hari Bhakti Sosial

89
×

Lapas Bangko Peringati Hari Bhakti Sosial

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 471
0 0
Read Time:1 Minute, 26 Second

​MERANGIN-Suararakyatnews

Kepala Lapas AH. Zunaidi BC.IP. S.Sos. MM

Dalam memperingati Hari Bhakti Sosial Lembaga Pemasyarakatan (Lapas Bangko) pada hari senin 17/4 bersama para warga binaan bergotong royong bersama membersihkan masjid berjalan dengan sukses. 


Para warga binaan sangat antusias melaksanakan kerja bakti membersihkan masjid Al-Hikmah di RT 19 Kelurahan Pasar Bangko. Dalam bergotong royong terlihat jelas Kepala Lapas AH. Zunaidi. BC, IP, S.Sos, MM ikut bekerja dengan Para Napi. menurutnya diadakannya pembersihan masjid dikarenakan akan menyambut bulan suci ramadhan yang tidak lama lagi akan tiba. Semua pekarangan di bersihkan sekaligus WC dibersihkan supaya aman untuk mengambil air whuduk. Ungkap Beberapa orang para Napi yang sedang bergotong royong saat dijumpai Suararakyatnews Senin (17/4/2017). 

Para Napi yang sedang Gotong Royong

Sumar (59) yang sudah 4 tahun menjadi Napi mengatakan, “sejak dipimpin oleh Kepala Lapas AH. Zunaidi BC, IP, S.Sos, MM sangat jauh berbeda dari sebelumnya terutama masalah kebersihan, dan ketertiban”.
Lanjutnya mengatakan pada Napi yang lainnya “kita harus bersifat jujur dan transparansi karena Kepala Lapas ini dimata Masyarakat juga bekerja sesuai dengan aturan yang telah ditetapkan katanya. 


Ka. Lapas Foto Bersama Para Napi Seusai Gotong Royong

AH. Zunaidi BC.IP. S.Sos. MM mengatakan, “pihaknya bergotong-royong dalam rangka hari bakti permasyarakatan tahun 2017 ini dan juga nampaknya para napi ini siap diajak bergotong royong”. 


Saya juga salut dengan para Napi ini mau diajak kerja sama, dan juga saya sangat bangga dengan staf saya terutama Pak Rifai yang ikut bersama-sama bekerja dengan para Napi. Semua berkat bimbingannya Pak Rifai sehingga Semua Napi semangat bekerja sama. (Peri )

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */