Sabtu, Januari 28Suara Rakyat News
Shadow

Pilkada Sarolangun Ce-Hilal Pemenang…!!!

Page Visited: 303
0 0
Read Time:1 Minute, 12 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews

Rapat Pleno Terbuka yang dilaksanakan Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Sarolangun pada rabu (22/2) yang dimulai sejak pagi hari dan berakhir pada pukul 22.30 wib, atas perhitungan suara yang dikumpulkan dari 10 Kecamatan pasca Pemilihan Kepala Daerah (PILKADA) Kabupaten Sarolangun pada 15 Februari lalu yang di ikuti oleh dua pasang calon dinyatakan selesai dimana pasangan nomor urut 1 Drs. H. Muhammad Madel-H. Muswarsyah memperoleh suara sebanyak 58.592 atau (44.28%) sedangkan pasangan nomor urut 2 Drs. H. Cek Endra-H. Hilalatil Badri memperoleh suara sebanyak  73.845 (55.72%) dengan demikian Perhelatan Pilkada di Bumi Sepucuk Adat Serumpun Pseko dimenangi oleh Pasangan nomor urut 2 yang merupakan petahana.

Dari total perhitungan suara musim pilkada 2017 dikabupaten Sarolangun jumlah mata pilih yang mengunahkan hak pilihnya sebanyak 132.437 suara. dari jumlah keseluruhan selisih suara yang diperoleh pasangan nomor urut 2 dengan pasangan nomor urut 1 sebanyak  15.253 suara.

Pantauan di Gedung KPUD Sarolangun yang berlokasi di komplek Perkantoran Gunung Kembang pasca Aksi Demo pendukung Nomor urut 1 yang menolak Hasil Pilkada pada hari senin (20/2) lalu. Rapat Pleno Terbuka masih mendapat penjagaan ketat dari pihak kepolisian Resort Sarolangun yang juga diBeck Up oleh Anggota TNI.

Dalam Rapat yang berjalan tertib tersebut dihadiri oleh kelima unsur komisioner KPUD Sarolangun yang dipimpin oleh Ahyar SH.i selaku Ketua KPUD, Jajaran Panwaslu Kabupaten Sarolangun diketuai Ny. Rofikoh, serta saksi dari masing-masing pasangan calon. (Syaiful Bahri)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: