Sabtu, Januari 28Suara Rakyat News
Shadow

PT DNS Adakan Pertemuan Tertutup dengan Pemerintah Daerah Muratara

Page Visited: 576
0 0
Read Time:1 Minute, 1 Second

MURATARA-Suararakyatnews

Pertemuan tertutup diadakan oleh PT DNS dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Muratara, diantaranya Pemerintah Kecamatan Karang Jaya dan Pemerintah Desa se-Kecamatan Karang Jaya.

Pertemuan di perusahaan pertambangan emas PT DNS ini,  dihadiri oleh Pemkab Muratara,  Asisten I Syafarudin, Kepala Dinas Lingkungan Hidup & Pertanahan Alfirmansyah, tampak hadir juga pada pertemuan tersebut Kapolsek Karang Jaya, Danramil Kapten Evi Sugiharto.

Menurut kepala Desa Suka Menang,  Jamel Yazer, pertemuan tersebut menindaklanjuti hasil pertemuan pada minggu lalu di kantor camat Karang Jaya, yang membahas tentang pengelolaan program CSR, ketenagakerjaan dan amdal DNS.

“tadi saya tidak ikut dalam kunjungan tersebut karena saya ada urusan di Provinsi, sebenarnya kunjungan tersebut menindak lanjuti pertemuan di Kecamatan Karang Jaya agar supaya masyarakat sekitar DNS tidak menjadi objek”, jelas Jamel, melalui penjelasan telepon seluler, Rabu, 15/2/2017.

Kades Suka Menang juga menilai PT DNS tidak memiliki itikad baik dalam menjaga hubungan baik dengan masyarakat sekitar terlebih kepadanya. Pasalnya, sejak ia dilantik tahun lalu tidak pernah pihak DNS datang dan membahas perkembangan masyarakat.

“perusahaan DNS dari dulu tidak pernah mengundang kami, justru sejak adanya keributan dan bentrok baru mau mengundang”,  tutup Jamel.

Sementara pihak perusahaan sampai berita ini diterbitkan belum memberikan keterangan mengenai kenapa pihak media tidak diperbolehkan untuk meliput. (Supriyadi)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: