WAHANA

​Kecelakaan Maut di Jalur Lurus Terawas

292
×

​Kecelakaan Maut di Jalur Lurus Terawas

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 958
0 0
Read Time:49 Second

MUSI RAWAS-Suararakyatnews

Telah terjadi kecelakaan maut di Jalan Lintas Sumatera tepatnya di Desa Semboyan, Kecamatan STL Ulu Terawas, Kabupaten Musi Rawas, kecelakaan tunggal mobil Pick Up Suzuki Carry dengan Nopol BG 9708 GC. 


Mobil yang rusak 80% ini dikendarai Aang Bin Kahar warga Desa Noman,  Kecamatan Muara Rupit, Kabupaten Muratara tepatnya pukul 13:30 WIB waktu setempat, Jumat, 10/2/2017. 

Menurut saksi mata Anang menjelaskan kecelakaan maut tersebut diduga akibat sopir mengantuk. “mobil tersebut dari arah Lubuklinggau menuju Kabupaten Muratara terlihat oleng kemudian mobil tersebut jungkir balik”, jelas Anang saat menceritakan kejadian kecelakaan di TKP

Tambah Anang, setelah kecelakaan ia berlari kearah kejadian tersebut, untuk menolong korban setelah ia melihat kearah kursi sopir dan penumpang ditemui satu orang korban. “Setelah kejadian saya dan warga lain berlari mendekati mobil tersebut. Kami lihat cuma satu orang korban dalam keadaan sekarat”, tambah Anang.


Korban dilarikan ke Rumah Sakit Ar Bunda Lubuklinggau, sampai berita ini ditulis korban diketahui sudah meninggal dunia. (Supriyadi)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */