Senin, Oktober 2Suara Rakyat News
Shadow

DPD Perindo Sarolangun Masih Solid

Page Visited: 470
0 0
Read Time:1 Minute, 33 Second

SAROLANGUN-suararakyatnews

Penyerahan SK Pengurus DPRt Partai Perindo oleh Sekretaris DPD Edi Prawito, SE

Meski diterpa isu perpecahan ditubuh Pengurusan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kabupaten Sarolangun terkait polemik perbedaan dukungan antara sebagian Pengurus DPD Perindo Sarolangun yang tetap ngotot untuk mendukung pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Nomor Urut Satu HM Madel-Muswarsyah.

Padahal keputusan DPP Partai Perindo secara resmi menetapkan dukungan kepada pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sarolangun Nomor urut dua yaitu Drs. H Cek Endra-H Hilalatil Badri pada pilkada serentak pada 15 Februari 2017 mendatang.

Namun demikian polemik tersebut tidak berdampak dengan Para Pengurus DPC maupun DPRt Partai yang ada ditingkat Kecamatan dan Desa maupun Sayap Partai seperti Pemuda Perindo, Grib, Rescue Perindo dan Kartini Perindo.

Seperti dikatakan Solihin Pengurus┬áDPC Kecamatan Pelawan kami para pengurus ditingkat Kecamatan terus┬á berkomitmen┬á mengembangkan Jaringan Partai hingga ke Tingkat RT. “Saya dan para pengurus┬áDPC lainnya akan bekerja keras untuk memajukan Partai ini hingga ke penjuru pelosok Kabupaten Sarolangun.” saat disinggung adanya perbedaan┬ádukungan ditingkat DPD pada Pilbup Sarolangun mendatang. Pria ini menjawab dengan tegas bahwa para pengurus DPC tetap solid.”terus terang kalau kami para Pengurus DPC tidak terpengaruh oleh pemasalahan tersebut” Ungkapnya

Penyerahan SK Pengurus DPRt Partai Perindo oleh Sekretaris DPD Edi Prawito, SE

Hal senada juga disampaikan ketua Rescue Perindo Sarolangun Aang Kunaepi. “kita sekarang bicara Kepentingan Partai bukan bicara Kepentingan Pribadi, Sebagai orang Partai kita tetap berpedoman dengan keputusan-keputusan Partai. Sayap Partai Rescue Perindo tetap solid.” Tegasnya

Sementara itu Edi Prawito SE selaku Sekretaris DPD saat dibincangi diselah rapat kordinasi persiapan menyambut kunjungan DPP minggu (22/1) dikantor DPD Perindo mengharapkan agar Pengurus tetap menjaga kekompakan dan terus mengembangkan jaringan hingga ketingkat DPRT bahkan ke Desa-Desa yang paling pelosok sekalipun. (Abruari Hamdoli)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */
%d blogger menyukai ini: