Sabtu, Januari 28Suara Rakyat News
Shadow

Puncak Acara Hut Satu Tahun Tim Pemenangan Ce-Hilal

Page Visited: 308
0 0
Read Time:1 Minute, 11 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews

Kehebohan masih tersisa hingga kini acara Silaturrahmi CE-HILAL dan peringatan hut satu tahun tim pemenangan ce-hilal di kecamatan Singkut kamis (19/01) berlangsung meriah.

Tak hanya hari Ulang Tahun (HUT) Tim Pemenangan Ce-Hilal  kedatangan masyarakat di Kecamatan Singkut  dan Silaturrahmi bersama yang dipenuhi banyaknya masyarakat yang hadir dan siap untuk memenangkan Pasangan Nomor Urut 2 ce- hilal dalam Pilbup 15 Februari mendatang.

dalam sambutanya Tantowi Jauhari  Anggota DPRD dari Partai Golkar ini dengan antusias mengajak masyarakat Kecamatan Singkut untuk memenangkan Pasangan Cek Endra-Hilal.

Dengan program yang jelas, dan juga sebagai calon yang sudah terbukti membawa Sarolangun lebih maju dan sejahtera. didepan masyarakat  dalam sambutannya siap memenangkan Ce-Hilal Untuk Bupati dan Wakil Bupati Sarolangun tahun 2017-2022.

Sementara itu Drs. H. Cek Endra, Calon Bupati  sarolangun nomor urut 2, dalam sambutannya “pada 15 Februari 2017 nanti di Kecamatan Singkut harus menang nantinya, Saya mengimbau kepada Team Pemenangan dan Simpatisan yang hadir, untuk berkerja dengan ikhlas dalam memenangkan Ce-Hilal. Kita tidak boleh terpengaruh oleh Gosip, kita harus tetap berkerja sama, kita tetap solid, bersama kita bisa. ucapya

Lebih jauh. Saya yakin dengan kebersamaan dan kesolidtan Tim Kita CE-HILAL di Kecamatan Singkut ini kita yakin dan Insyaallah Menang. beber Cek Endra Calon Bupati Sarolangun ini.

Acara Hut ke-Satu Tahun Tim Ce-Hilal. Juga tampak hadir Padlan Arafiqi, Para tokoh Masyarakat, Para Pengasuh Pondok Pasantren, serta para pendukung simpatisan Ce-Hilal. (Rahman)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: