Sabtu, Januari 28Suara Rakyat News
Shadow

Pemilihan Ketua Umum PC PMII Kabupaten Sarolangun

Page Visited: 473
0 0
Read Time:51 Second

Suararakyatnews.com-SAROLANGUN

pmiiPergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Sarolangun melaksanakan Konferensi Cabang (Konfercab) yang Ke VI di Aula Kemenag. Selasa (27/12).

Tirta Sunarwan terpilih menjadi PC PMII Kabupaten Sarolangun Periode 2016 -2017 menggantikan Ari Anggara, yang pernah menjabat sebagai Ketua Umum PC PMII tahun 2015-2016 yang lalu.

tirtaDalam hasil pemilihan yang berlangsung di Kemenag pukul 04:30 waktu setempat akhirnya Tongkat Estafer mampu di menangkan TIRTA SUNARWAN dari Komesariat Darul Ulum Sarolangun. yang memiliki 4 suara berasil diraub, sedangkan dari Komesariat Unja Sarolangun mampu 2 suara yang di raub. sebagai Pemimpin PC PMII Kabupaten Sarolangun.

Di acara Komfercab tersebut muncul beberapa nama Calon Ketua Umum PC PMII. diantaranya Hengki dari Komesariat Unja Sarolangun, Reza Dari Komesariat Unja Sarolangun  dan Tirta Sunarwan dari komesariat Stit Darul Ulum Tanjung sarolangun.

Tirta Sunarwan saat di konfirmasi menerima kemenanganya sebagai Ketua Umum PC PMII Kabupaten Sarolangun, dia berharap bisa memegang amanah dan mampu mewujudkan visi dan misi organisasi kedepan nya, tirta jugà  mohon doa dan dukungan rekan-rekan semua. pungkasnya (Rahman)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: