WAHANA

Manajer PT. AGRINDO PANCA PERKASA Menyerahkan Dana Corporate Social Responsibility (CSR) Kepada Lurah Gunung Kembang

66
×

Manajer PT. AGRINDO PANCA PERKASA Menyerahkan Dana Corporate Social Responsibility (CSR) Kepada Lurah Gunung Kembang

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 520
0 0
Read Time:1 Minute, 0 Second

Suararakyatnews-SAROLANGUN

csrDana Corporate Social Responsibility  (CSR) Diserahkan langsung oleh KARIL  Manager PT.Agrindo Panca Perkasa Sebesar Rp. 35.500.000,00 (Tiga Puluh Lima Juta Lima Ratus Ribu Rupiah). Selasa (21/12).

Acara Tersebut tampak dihadiri oleh Aparat TNI Babinsa IMRON, dan Polres Sarolangun Bhabinka Bimnas HADI, Masyarakat serta Para Tamu undangan.


Lurah Gunung Kembang ,DEDI KURNIAWAN,SE menyampaikan ucapan terima kasih dan sangat mengapresiasi PT. AGRINDO PANCA TUNGAL PERKASA yang telah berkerja sama dan memberikan bantuan dana Corporate Social Responsibility (CSR) kepada masyarakat Kelurahan Gunung Kembang .

Dedi juga berharap dengan adanya bantuan Dana CSR bisa membantu perkembangan dan perekonomian masyarakat yang ada di daerah Kelurahan Gunung Kembang.

“mari kita menjaga lingkungan kita dengan baik dan tentunya apapun kegiatan yang ada di Kelurahan Gunung Kembang ini tidak luput dari kerja sama kita dengan baik .tuturnya


Sementara itu Manager PT. Agrindo Panca Tungal Perkasa KARIL. mengharapkan kedepannya kita bisa lebih baik lagi, bantuan dana ini sudah yang ketiga kalinya kita salurkan kemasyarakat Kelurahan Gunung Kembang, mudahan masyarakat bisa menggunakan dana ini dengan baik dan bermanfaat bagi masyarakat.

tentunya kedepan kami akan tetap memperhatikan masyarakat Kelurahan Gunung Kembang dan kita bisa berkerja sama dengan baik lagi. pungkas KARIL (Rahman/Syaiful)


Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */