WAHANA

Kapolda Kepri Terima Audiensi Dan Silaturahmi DPRD Kabupaten Bintan

7
×

Kapolda Kepri Terima Audiensi Dan Silaturahmi DPRD Kabupaten Bintan

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 3
0 0
Read Time:1 Minute, 38 Second

Batam – Suararakyatnews.com, Kepala Kepolisian Daerah Kepulauan Riau (Kapolda Kepri) Irjen Pol Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H., menerima kunjungan audiensi dari Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bintan di ruang kerjanya, Pada Selasa (22/10/2024).

Dalam pertemuan itu, Kapolda Kepri didampingi sejumlah pejabat utama Polda Kepri, di antaranya Dirintelkam, Dirreskrimsus, Dirreskrimum, dan Kabidhumas Polda Kepri. Sementara itu, rombongan DPRD Bintan dipimpin oleh Ketua DPRD, Hj. Fiven Sumanti, S.IP., dan diikuti Wakil Ketua I, Hj. Eriyanti, S.H., M.H., Wakil Ketua II, Mirwan, serta beberapa anggota DPRD lainnya.

“Silaturahmi ini penting untuk membangun komunikasi yang baik antara DPRD Bintan dan Polda Kepri,” ujar Hj. Fiven Sumanti dalam sambutannya.


Dalam kesempatan tersebut Hj.Fiven Sumanti, S.IP menyampaikan usulan kepada Kapolda Kepri, Irjen Pol Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H., agar kuota penerimaan anggota Polri di Kabupaten Bintan diperbanyak.

Ketua DPRD Kab.Bintan Hj.Fiven Sumanti, S.IP, mengungkapkan kebijakan ini penting untuk memberikan kesempatan lebih luas bagi putra-putri daerah agar berkontribusi dalam menjaga keamanan wilayah mereka sendiri.

“Kami berharap Kapolda Kepri dapat mempertimbangkan usulan penambahan kuota bagi masyarakat Bintan dalam penerimaan anggota Polri. Hal ini untuk memberikan peluang lebih besar bagi putra-putri daerah agar bisa berkontribusi dalam menjaga keamanan wilayah mereka sendiri,” ujar Ketua DPRD Kab.Bintan Hj.Fiven Sumanti, S.IP.


Kapolda Kepri menyambut positif usulan tersebut dan berjanji akan mempertimbangkannya. Ia juga mengapresiasi langkah DPRD Bintan yang aktif menjalin komunikasi dan sinergi dengan Kepolisian untuk kebaikan bersama.

ā€œKami akan mempertimbangkan permintaan ini sebagai upaya untuk memperkuat keterlibatan masyarakat lokal dalam menjaga keamanan di Kepulauan Riau,ā€ tutur Kapolda Kepri Irjen Pol Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H.


Menutup pertemuan, Kapolda Kepulauan Riau, Irjen Pol Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H., menekankan kolaborasi antara pemerintah daerah dan kepolisian adalah kunci dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif. ā€œ”Kami berharap agar silaturahmi dan kerja sama ini terus berlanjut dan semakin kuat,ā€ tutup Kapolda Kepri Irjen Pol Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H.

(Nanik wl)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */