PEMERINTAHAN

Kapolres Bersama Forkopimda Monitoring Proses Pelipatan Surat Suara

14
×

Kapolres Bersama Forkopimda Monitoring Proses Pelipatan Surat Suara

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 5
0 0
Read Time:1 Minute, 5 Second

SAROLANGUN, Suararakyatnews.com,

Giat Senin sore (21/10/2024) Kapolres Sarolangun AKBP Budi Prasetya,S.IK,M. Si bersama Forkopimda Monitoring Proses Penyortiran dan Pelipatan Surat Suara Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur pada Pilkada Tahun 2024 bertempat di Gudang Logistik Kantor KPU Sarolangun.

Terpantau selain Kapolres Sarolangun AKPB Budi Prasetya, hadir juga PJ Bupati Sarolangun,Dr.Bahri,S.STP,M.SI,Dandim 0420 Sarko diwakili oleh Danramil Kota Sarolangun, Mayor Inf Abd Aziz, Ketua Pengadilan Negeri Sarolangun, Deka, Diana,SH, MH, Kepala Kejaksaan Negeri Sarolangun diwakili oleh Kasi Datun, D. Suganda,SH, Ketua Bawaslu Sarolangun, Mudrika,MH, Kasat Intelkam Polres Sarolangun, AKP Sukman,SH, Komisioner KPU Sarolangun,Ari Wibowo,SE, Kabag Protokoler Pemkab Sarolangun, Deni Subhan, Kakan Kesbangpol, Hudri,M.Pd.I, dan Staf Bawaslu Sarolangun.


Kapolres Sarolangun menjelaskan bahwa dengan kegiatan monitoring ini adalah sebagai bentuk pengawasan terhadap tahapan Pilkada.

“Hari ini kita Forkopimda Kabupaten Sarolangun bersama sama melaksanakan giat Monitoring Proses Penyortiran dan Pelipatan Surat Suara Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur pada Pilkada Tahun 2024 ini,sehingga mengetahui sejauh mana kesiapan Logistik KPU kabupaten Sarolangun untuk Pilkada Tahun 2024 khususnya di Wilayah Kabupaten Sarolangun.sebunya Kapolres Sarolangun.

Selama berlangsungnya proses tahapan Pilkada Polri telah menempatkan Personilnya di setiap lokasi lokasi vital seperti KPU,Bawaslu dan gudang Logistik Pemilu untuk menjamin keamanan nya.terangnya. (PR)


Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */