POLITIK

Kampanye di Kecamatan Limun, Pasangan Madel-Nor Disambut Antusias Oleh Masyarakat

By admin

October 19, 2024

SAROLANGUN, Suararakyatnews.com,

Kampanye Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Drs. H .Muhammad Madel dan H. Nor Muhammad SE, MM, di Kecamatan Limun bagian bawah, disambut antusias oleh masyarakat Kecamatan Limun dan sekitarnya.Sabtu ,19 /10/2024 .tepatnya dilapangan bola Desa Mensao berlangsung sukses.

Melihat ini, Ketua Tim Pejuang Pemenangan Madel Nor, Ahmad Bastari Yusuf terharu dan mengapresiasi kehadiran masyarakat yang menginginkan Madel-Nor memimpin di bumi Sepucuk Adat Serumpun Pseko Kabupaten Sarolangun.

Menurut Ahmad Bastari,setelah pelantikan tim pemenangan dilakukan tiga kecamatan yang ada di Sarolangun, baru di Kecamatan Limun seluruh masyarakat menyatakan bahwa seluruh masyarakat merupakan tim pemenangan.

“Ini luar biasa saya sangat terharu, kebetulan saya juga merupakan warga dari Kecamatan Limun, dan saya juga warga dari Kecamatan Batang Asai,” ujarnya.

Jika ingin memenangkan pasangan Madel Nor, maka harus memulai dari rumah sendiri, dalam artian dimulai dari Kecamatan Limun yang memiliki 47 TPS dengan DPT 13.275 yang memiliki hak pilih.

“Kalau melihat antusiasnya saya yakin. Tanpa mendahului kuasa Tuhan, saya ingin 99 persen ada di barisan Pak Madel dan Pak Nor Muhammad. Setelah rumah kita baru kita bergerak ke rumah-rumah yang lain yaitu 11 kecamatan yang ada di Kabupaten Sarolangun,” terangnya.

Sementara itu, Calon Bupati Sarolangun Muhammad Madel dalam kesempatan itu kembali menjelaskan terkit Visi dan Misi Sarolangun Mantap.

Menurutnya Sarolangun Mantap merupakan program Gubernur Jambi Al Haris, Jika Al Haris terpilih kembali menjadi Gubernur dan Madel Nor terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Sarolangun, programnya sudah sejalan.

“Jambi Mantap itu baru akan terwujud apabila kabupaten/kota ini maju. Alasan kedua setelah mengamati kondisi Sarolangun saat ini baik infrastruktur maupun fasilitas pendidikan, kesehatan, masih banyak yang belum sempurna. Masih banyak yang belum mantap, jalan belum mantap,” Katanya.

Terkait dengan program pembangunan, Madel mengatakan bahwa jika dirinya dan Nor Muhammad dipercaya untuk memimpin Sarolangun, akan membangun Sarolangun yang dimulai dari desa. Artinya setiap potensi desa, apapun sepanjang ada manfaatnya bagi desa itu akan dikembangkan.

Kemudian Rozali, salah satu tokoh Kecamatan Limun menyampaikan semua tokoh masyarakat yang ada di kecamatan Limun merupakan tim pemenangan dari pasangan nomor urut 2 Madel Nor Muhammad dengan dimulai dari niat.

“Mari kita sama-sama niatkan untuk bertekad memenangkan pasangan nomor urut 2 untuk jadi pemimpin Kabupaten Sarolangun Periode 2024/2029.” harapnya. (Nop)