Sabtu, Oktober 24Suara Rakyat News
Shadow

Warga Demo Lurah Pauh Terkait Bantuan Covid-19

Page Visited: 67
0 0
Read Time:1 Minute, 27 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

Masalah bantuan Covid-19 di Kabupaten Sarolangun mulai muncul, seperti yang terjadi di Kelurahan Pauh, yang mana pada kamis pagi (28/05/20), Lurah Pauh di Demo oleh Warganya, puluhan warga kelurahan pauh Kecamatan Pauh Kabupaten Sarolangun melakukan orasinya didepan Kantor Lurah.

Terlihat seorang ibu-ibu tampak kesal dengan pembagian bantuan Covid-19 yang dilaksanakan oleh pihak kelurahan, yang mana menurut para pendemo, kedantangan mereka dikarenakan bantuan yang di berikan oleh pihak kelurahan tidak tepat sasaran, baik bantuan covid 19 berupa beras dari pemerintah daerah hingga bantuan BLT atau bantuan lain dari pemerintah pusat. Sedangkan sebagian warga beberapa waktu lalu selain menghadapi wabah covid juga baru saja mendapatkan musibah Banjir.

“Kami nak mintak keadilan kenapo kami dan warga yang datang kesini dak pernah mendapatkan bantuan, padahal kami lebih layak dapat dari yang menerimo saat ini, apolagi beberapa warga dari kami juga beberapa waktu lalu keno banjir, tapi jugo idak dapat bantuan. Baik dari pemerintah daerah maupun pemerintah pusat.” Ujar salah satu pendemo

Sakri warga yang juga ikut dalam aksi demo tersebut mengungkapkan, bahwa mereka sudah di minta untuk mengumpulkan KK dan KTP agar bisa mendapatkan bantuan, namun ternyata saat bantuan turun nama nama mereka justru tidak masuk sebagai penerima, sehingga Sakri bersama para warga lainnya mempertanyakan kemana KK dan KTP yang mereka kumpulkan.

“Kamilah sudah ngumpul KK dan KTP katonyo untuk dapat bantuan, tapi setelah di kumpul malah warga lain yang dapat, sementaro kami yang ngumpulkan data dak dapat, makonya kami nak nanyo untuk apo sebenarnyo KK dan KTP kami yang di minta kemarin samo pihak kelurahan.” Ujar sakri

Namun hingga saat berita ini diterbitkan pihak kelurahan belum dapat dikonfirmasi dengan pihak kelurahan terkait dengan aksi para warganya yang berdemo di depan kantor kelurahan pauh tersebut. (Sobri)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: