Page Visited: 514
0 0
Bupati Al Haris Lantik Enam Orang Pejabat Eselon II

PEMERINTAHAN

Bupati Al Haris Lantik Enam Orang Pejabat Eselon II

By

November 18, 2019

MERANGIN-Suararakyatnews.com,

Akhirnya 6 (Enam) Pejabat Eselon Dua hasil lelang jabatan terbuka Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintahan Daerah Kabupaten Merangin beberapa waktu lalu di lantik oleh Bupati Merangin Al Haris pada Senin (18/11/2019) di Ruang Pola Utama Kantor Bupati Merangin.

Dari 18 peserta yang dinyatakan lulus pada tahapan seleksi, Akhirnya Enam pejabat yang dipilih oleh Bupati untuk menduduki Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Lingkungan Pemda Merangin, diantaranya :

1. Kepala Dinas Kesehatan, Abdaie, SKM, MKM sebelumnya menjabat Sekretaris Dinas Kesehatan Kabupaten Merangin.

2. Kepala Badan Badan Pengelola Pajak dan Retrebusi Daerah, Tandry Adi Negara. S.STP, M.Si sebelumnya menjabat Kepala Bagian Umum Sekretariat Daerah Kabupaten Merangin.

3. Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, H. Aspan, ST sebelumnya menjabat Kepala Bidang Bina Marga Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Merangin.

4. Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan, Abdul Lazik, S.Pd, MM sebelumnya menjabat Kepala Bagian Pemerintahan Sekretariat Daerah Kabupaten Merangin.

5.Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan H. Ferdi Firdaus, S.Sos, ME sebelumnya menjabat Sekretaris Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Merangin.

6. Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Andre Fransusman, S.STP sebelumnya menjabat Camat Bangko Kabupaten Merangin.

“Pelantikan ini tentu saja merupakan hasil dari asesmen yang sebelumnya telah diikuti yang bersangkutan. Saya minta mereka nanti bisa bekerja dengan baik pada bidang yang dipilhnya,” tegas Bupati.

Menyinggung bagaimana dengan jabatan yang telah ditinggalkan oleh pejabat yang sudah dilantik, dijelaskan Bupati dalam waktu dekat, kekosongan jabatan tersebut akan segera di isi, dan kita akan melantik pejabat eselon III dan IV karena sudah banyak yang kosong, dan kekosongan jabatan itu akan segera di isi demi keseimbangan kerja” tutup Bupati. (PERI).