Rabu, Oktober 21Suara Rakyat News
Shadow

Kunjungi Warga Miskin Yang Sakit, Kapolres Merangin Beri Bantuan

Page Visited: 20
0 0
Read Time:1 Minute, 23 Second

MERANGIN-Suararakyatnews.com,

Sebagai wujud kepedulian dan perhatian terhadap warga kurang mampu yang mengalami sakit Ginjal bocor, Kapolres Merangin AKBP M Lutfi beserta Kabag, dan Kasat di jajaran Polres Merangin mengunjungi warga tersebut yang tinggal di Kelurahan Kampung Baruh Kecamatan Tabir Kabupaten Merangin pada Rabu (16/10/2019)


Kedatangan orang nomor satu di Kepolisian Resor Merangin ini tidak lain adalah untuk melihat langsung kondisi masyarakat tersebut. Hal ini setelah mendengar informasi tentang adanya warga kurang mampu yang mengalami sakit Ginjal bocor yang cukup parah dan membutuhkan bantuan.

Setiba di kediaman M Husin, Air mata orang nomor satu di Jajaran Polres Merangin ini tak mampu dibendung, ketika menjenguk anak yatim piatu yang menderita ginjal bocor tersebut, Kapolres Merangin AKBP M Lutfi, merasa tersentuh ketika melihat langsung kondisi M Husin, yang semenjak kecil sudah ditinggal orang tuanya, dan dalam keaadaan sakit parah. Beberapa kali, Kapolres menyeka air matanya menggunakan sapu tangan.

Bahkan, saat itupun Kapolres sosok yang dekat dengan wartawan, juga langsung menyerahkan Al Quran kepada M Husin, dan mengatakan kalau obat yang paling mustajab di muka bumi adalah Al Quran. “Ayo baca, ini adalah obat yang paling hebat, karena dengan membaca Al Quran, Insha Allah beban kita menjadi berkurang,” ungkap Kapolres yang disambut dengan bacaan Al Quran dari M Husin.

Kunjungan Kapolres ke kediaman M Husin ini selain didampingi seluruh Kabag dan Kasat, juga didampingi seluruh wartawan liputan Merangin. Dalam kunjungan kali ini, Kapolres beserta wartawan juga menyerahkan bantuan uang tunai kepada M Husin, untuk membantu biaya pengobatan M Husin.

Kepada awak.media Kapolres mengungkapkan, “Turut prihatin atas apa yang di alami M Husin, semoga kondisinya semakin membaik dan juga semoga bantuan yang kami berikan dapat bermanfaat.” ujarnya. (PERI)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: