space
space
WAHANA

Prada Budi Warga SAD Yang Sudah Menjadi TNI, Dampingi Warga SAD Berobat Ke Poskotis TMMD

28
×

Prada Budi Warga SAD Yang Sudah Menjadi TNI, Dampingi Warga SAD Berobat Ke Poskotis TMMD

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 472
0 0
Read Time:50 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

Pelda Domigus dari Kesatuan Detasemen Kesehatan Wilayah Jambi (Denkesyah) Jambi, yang tergabung dalam Satgas TMMD 106 Kodim 0420/Sarko, selain memberikan pelayanan kepada anggota Satgas TMMD, juga memberi pelayanan kesehatan kepada masyarakat umum di seputaran lokasi TMMD Selasa (15/10/2019).

Seperti yang dilakukan Jalaludin (40) warga SAD Desa Lubuk Jering yang sedang Demam mendatangi posko kesehatan di dampingi Prada Budi salah satu Warga SAD yang sudah menjadi TNI.

Setelah dilakukan pengecekan lalu diberikan obat dan vitamin oleh tim kesehatan,Tampak Prada Budi sedang menterjemahkan tata cara dan aturan minum obat menggunakan bahasa anak rimba agar pasien mudah mengerti.

Pelda Domigus menuturkan “Selain memberikan pelayanan kepada anggota Satgas kami juga memberi pelayanan kepada masyarakat umum di Poskotis, dan juga secara aktif kami berkeliling seputaran lokasi TMMD untuk mengontrol anggota satgas dan masyarakat umum yang membutuhkan bantuan tenaga kesehatan” Tuturnya.

Keberadaan Tim kesehatan Satgas TMMD 106 Kodim 0420/Sarko ini mendapat tanggapan positif dari masyarakat sekitar, untuk mendapatkan berobat secara gratis ke Posko Taktis. (PERI).

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */