Sabtu, November 28Suara Rakyat News
Shadow

Usai Dilantik Menjadi Anggota DPRD Kabupaten Merangin, Taufiq Gelar Syukuran

Page Visited: 19
0 0
Read Time:1 Minute, 38 Second

MERANGIN-Suararakyatnews.com,

Usai dilantik menjadi anggota DPRD Kabupaten Merangin periode 2019-2014, Taifiq,SE Anggota DPRD terpilih dari Partai Amanat Nasional (PAN) pimilihan Dapil 3 Merangin, menggelar syukuran sebagai tanda syukur kepada Sang Maha Kuasa dan masyarakat yang telah mempercayakan amanah tersebut kepadanya.

Acara syukuran yang berjalan dengan khidmat bersama warga, Tim Pemenangan, sanak keluarga dan kerabat di Dapil 3 pada Sabtu (12/10/2019) malam, berlangsung dikediamanya di Jalan Kesehatan Kelurahan Pamenang Kecamatan Pamenang Kabupaten Merangin.

Acara yang dikemas dengan Tausiah oleh Al Ustadz Tengku Iskandar ini, tampak hadir Bupati Merangin DR Al Haris, S.Sos, M Hum, Asisten I H Abdul Gani, S.Pd,MM, Wakil Ketua DPRD Merangin Ahmad Kausari,, ST,MT, dan anggota DPRD Merangin lainnya Zainuri, Sholihin, Sri Amin, Sekcam Pamenang, Camat Pamenang Barat, para Kades se Kecamatan Pamenang, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Agama, Para Pemuda/ Pemudi dan ribuan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Taufiq yang saat ini menjabat sebagai Ketua Badan Kehormatan (BK) di DPRD Merangin periode 2019-2024, mengucapkan syukur kepada masyarakat pemilihnya dari Dapil 3 Merangin yang sudah memberikan mandat kepadanya untuk duduk sebagai wakil rakyat di DPRD Kabupaten Merangin, juga berterima kasih kepada seluruh keluarga, tim suksesnya yang sudah bekerja keras hingga lolos ke DPRD Kabupaten Merangin dari Partai PAN.

“Sebagai anggota DPRD Kabupaten Merangin lanjutnya, tentu ia akan memegang janjinya sebagai wakil rakyak, oleh sebab itu ia berharap, pada masyarakat, orang orang tuo, cerdik pandai Dapil 3 untuk mengingatkan dirinya bila diperjalanannya nanti banyak kesalahan dalam menjalankan tugasnya sebagai anggota DPRD Kabupaten Merangin, untuk itu jangan segan-segan menegur atau mengingatkan dirinya.” Jelas Taufiq.

Saat dibincangi awak media ini Taufiq mengatakan, “Kalau perasaan untuk saat ini tentunya gembira, dalam artian setelah proses yang panjang yaitu dari proses kampanye, pemilihan, perhitungan, serta penetapan dan hingga sampai dilantik dan diambil sumpah jabatan,” ujarnya senyum.

“Sekali lagi, saya sekeluarga mengucapkan ribuan terimakasih kepada seluruh masyarakat Dapil 3 yang telah mempercayakan amanah ini kepada saya sebagai wakil rakyat,” tutupnya. (PERI)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: