Page Visited: 430
0 0
Kabupaten Merangin Mewakili Provinsi Jambi Dalam Parade Musik Nusantara Tingkat Nasional di TMII

WAHANA

Kabupaten Merangin Mewakili Provinsi Jambi Dalam Parade Musik Nusantara Tingkat Nasional di TMII

By

September 20, 2017

​MERANGIN-Suararakyatnews,

Kabupaten Merangin Provinsi Jambi semakin diperhitungkan Prestasinya, kali ini dipercaya untuk mewakili Provinsi Jambi mengikuti lomba Parade Musik Nusantara kategori umum Tingkat Nasional di Taman Mini Indonesia Indah Jakarta pada tanggal 19 sampai 24/9/2017.

Keberhasilan Kabupaten Merangin sebagai perwakilan dari Provinsi Jambi untuk mengikuti Parade Musik Nusantara katagori umum yang dilaksanakan di Taman Mini Indonesia Indah (TMII) dibenarkan oleh Kepala Bidang Seni dan Budaya Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Merangin Said  Usman di ruang kerjanya, selasa 19/9/2017.

Ya “Alhamdullilah Kabupaten Merangin dipercaya sebagai wakil dari Provinsi Jambi untuk mengikuti Parade Musik Nusantara tingkat nasional katagori umum yang dilaksanakan di (TMII) Jakarta.”ujarnya.

Sebanyak 36 orang peserta kita berangkatkan ke Jakarta dari Sanggar Tari, Siswa dan Guru.

Adapun yang akan kita ikut sertakan dalam lomba nanti yaitu Musik Tradisional Ketalang Petang dan Tari, mudah-mudahan Tim Kesenian  dari Kabupaten Merangin menampilkan yang terbaik dan keluar sebagai juara.” Harapnya. (SRn.PERI)